Friday, February 28, 2014

DAPATKAN rumah 1.5M di BSD CITY

Dimana anda mendapatkan rumah di kawasan paling strategis dengan konsep yang unik?

Kita sudah tahu bahwa populasi penduduk di Jakarta kian meningkat, sedangkan kebutuhan akan rumah tinggal pun semakin tahun meningkat.

BSD mempersembahkan produk baru untuk rumah tinggal seharga mulai 1.5 M, posisi di Greenwich Park yaitu di perbatasan BSD dengan Gading Serpong. Lokasi sangat strategis, cocok sekali bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi sangat memudahkan anda bergerak baik untuk pergi bekerja di Jakarta, di Serpong, menikmati fasilitas di BSD, Summarecon, bahkan di dalam kawasan Greenwich Park sendiri.

Rumah ini di desain dengan atmosfer seperti ketika anda liburan di hotel / villa. Apa yang anda rasakan ketika berlibur di hotel/villa ?
Rileks, melepas stress, penat dan jenuh, pemandangan tanpa batas, berolahraga di outdoor, segala kebutuhan yang dinikmati dirumah sudah tersedia di  hotel/villa itu.

Suasana rileks, desain stylish, kebutuhan yang compact, mobilitas tinggi, ruangan terbuka yang spacious, nyaman dan bahagia dapat anda raih di cluster ini di kawasan Greenwich Park.


Home Sweet Home . . .

UNIT TERBATAS !!

Info hubungi :
Hanny Chow 
0838.0808.2122



No comments:

Post a Comment