Monday, February 24, 2014

Apa yang ditawarkan oleh BSD ?

WHAT ?

Apa yang ditawarkan oleh BSD bila kita membeli property di kota mandiri dan modern ini ?
Bila anda membeli dengan KPR, Down Payment 40 % bisa dicicil selama 20 bulan. Pada saat bulan ke 21 anda akad kredit dengan bank.

Bandingkan apabila anda menabung sejumlah uang di bank apakah hasilnya akan sama dengan harga peoperty yang terus naik secara signifikan selama 18 bulan kedepan?

Cara kedua adalah Cash Bertahap 18 / 24 bulan.

WHO
SIAPA MARKET DARI BSD ?
Semua orang yang menginginkan hidup lebih layak dan menikmati hidup secara modern:
1. Businessman yang ingin lebih menikmati hasil kerja kerasnya dengan memberikan waktu yang optimal untuk keluarga
2. Wanita karir / businessman yang mempunyai visi kedepan dengan tujuan mencari investasi yang tepat untuk masa depan.
3. Perusahaan yang ingin menempatkan expatriate-nya di lingkungan yang aman dan modern.
4. Keluarga yang sudah jenuh dengan hingar bingar Jakarta dan menjadi langganan banjir setiap tahun.
5. Warga Negara Indonesia yang menikah dengan WNA, ini adalah pilihan tepat karena suasana yang teratur di BSD membuat WNA lebih nyaman untuk menetap.
6. ANDA.. dan alasan yang siap saya dengarkan dengan informasi yang akan saya jelaskan secara langsung.


WHEN?
Kapan saat yang tepat untuk membeli property di BSD ?
Sekarang adalah waktunya.
Diperkirakan rebound di 2015 saat kondisi politik dan pemerintahan sudah mulai stabil, gejolak-gejolak ekonomi mereda seiring dengan berjalannya dengan kebijakan-kebijakan baru yang diambil oleh pemerintah. Di saat peraturan dan kebijakan baru telah ditetapkan, suku bungan bank kembali di ekspektasi 5%, rupiah kembali terapresiasi terhadap USD, ekspor kembali digencarkan, investasi dalam negri diprioritaskan. Dengan masuknya perusahaan - perusahaan asing yang mendirikan pabrik / cabang usahanya di Indonesia, perusahaan membutuhkan tenaga kerja muda yang baru dengan ide segar yang bisa mendobrak pasar. Karena ide dan dedikasinya  maka mereka dapat dibayar diatas rata-rata dan taraf hidup mereke pun akan meningkat, lifestyle juga akan meningkat, tingkat konsumtig meningkat dan pada akhirnya menggerakkan perekonomian kelas menengah.
Dengan adanya peraturan KPP yang dikeluarkan oleh BI, BSD menyediakan cara bayar yang paling fleksibel dan menguntungkan buat anda.


*BUBBLE kah ?
Terdapat beberapa kekhawatiran mengenai Bubble / gelembung property. Tapi tahukah anda apakah yang dimaksud dengan bubble?
Bubble property ditandai dengan melonjaknya harga peumahan akibat meningkatnya permintaan dan spekulasi. Kenaikan harga ini diibaratkan seperti gelembung udara yang terus membesar, dan pada titik tertentu permintaan akan mandeg dan pada titik tertentu terjadi kelebihan pasokan rumah sehingga harga mulai menurun.
Apa yang menyebabkan naiknya harga property ? setidaknya ada dua faktor pendukung yaitu tingginya permintaa yang didukung oleh suku bunga kredit yang rendah, dan lokasi perumahan yang strategis membuat orang ingin pindah ke tempat tersebut.

Para pelaku bisnis sektor properti di Indonesia sangat bertolak belakang dengan pendapat yang dinyatakan oleh Bank Dunia beberapa waktu lalu mengenai kekhawatiran mereka atas terjadi buble properti di Indonesia. Tetapi sektor properti di Indonesia masih jauh dari kondisi bubble karena konsumen properti di Indonesia adalah nyata. Masih lebih banyak end user daripada investor. Pasar properti di Indonesia didominasi oleh permintaan lokal yang kuat, bukannya dikuasai oleh asing seperti yang terjadi di negara Singapura, Vietnam , China dll.
*(dikutip dari berbagai sumber http://pengusahaproperti.com/artikel.php?l=29, http://www.kaskus.co.id/post/51cacdd01b7608f72b00000a, http://lipsus.kontan.co.id/v2/properti/read/92/Yuk-mengenal-bubble-properti)

How to get property at BSD?
Call for more info
Hanny Chow 
0838.0808.2122

No comments:

Post a Comment