Wednesday, January 29, 2014

Why BSD ??

BSD City.....

Apa kesan pertama yang terlintas di kepala anda ketika mendengar BSD City ?

Banyak makanan kuliner.... ? Jauh.... ? Macet.... ? Sepi..... ? Mahal.... ?

BETUL...  Setidaknya salah satu dari kesan diatas pasti yang melekat di benak anda.

Tetapi pernahkan anda melihat sendiri seperti apakah BSD City... ?

Jika anda belum pernah berkunjung dan melihat seperti apa itu BSD City, maka ada baiknya anda luangkan waktu sebentar untuk membaca artikel ini.      

KENAPA... ?

BSD CITY merupakan sebuah kota mandiri yang sudah ada sejak 19 tahun lalu, dan semenjak tahun 2003 dikelola sepenuhnya oleh Sinarmas Developer and Real Estate ( Now Sinarmas Land). Luas areanya saja hampir setengah kota PARIS dengan landbank hampir 6.000 hektar, kota ini terbagi menjadi 3 tahap dengan perluasan ke arah Balaraja. Pembangunan tahap pertama sudah selesai dimana terdapat komplek hunian dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, edukasi, tempat ibadah, rumah sakit, tempat hiburan dan bermain serta yang paling penting BEBAS BANJIR dan AKSES yang mudah untuk mencapainya. Persyaratan yang sangat Ideal untuk sebuah kota.

Saat ini, pengembang sedang fokus untuk mengembangkan TAHAP KEDUA seluas 2.000 hektar dengan posisi dimulai dari Marketing Office BSD ke arah jalan Boulevard baru yang aksesnya tembus ke Gading Serpong. Pastinya anda berpikir lagi... "wah, masuknya dalem ya"... atau "posisinya dibelakang ya.." Tetapi pernahkah anda berkunjung ke Summarecon Mall Serpong ? Living World ? Mall Kelapa Gading ? Semua posisi pengembangan daerah yang baru lebih terstruktur ada di tengah tengah kota pengembang tetangga kita ini, Bahkan BSD City merancangnya dengan lebih baik.



Kami telah membuat akses baru sejajar dengan apa yang sering menjadi alasan,,,  MACET. 
Keluar masuk akses baru ini sangat mudah. Apabila anda dari Jakarta Selatan, dapat exit di BSD kemudian lampu merah Giant Belok kiri, maka sampailah anda pada BSD City tahap kedua. Beranjak dari Marketing Office kami, lampu merah kedua belok kanan dengan jarak 4 km, dalam hitungan lima menit anda sudah sampai di perbatasan antara BSD dengan Gading Serpong. Sangat mudah dan terjangkau bukan... tidak jauh dan tidak macet.

Marketing Office BSD City


MAHAL... sering pula menjadi kata-kata yang terlontar dari kaum awam. 
Bicara mengenai property, melihat sejarah BSD kebelakang beberapa tahun lalu harga tanah per meter persegi, bandingkan dengan saat ini per meter perseginya.  Pastinya sudah lebih dari dua, tiga, bahkan empat kali lipat. Pertanyaannya adalah... percayakah anda bahwa BSD yang dulu anda bilang mahal, sekarang menjadi sangat murah....? Taruhlah pada tahun 2008, dimana saat itu per m2 sekitar 3jt. Sudah berapa kali lipat kah saat ini kenaikannya? 
Populasi penduduk di Jakarta semakin padat, dan semakin tidak rasional harga - harga properti yang dijual. Maukah anda tinggal di Pondok Indah ?  Menteng ? Kelapa Gading ? PIK ? Tentu saja mau... siapa yang tidak mau tinggal di wilayah bergengsi seperti itu. Tahukah anda berapa harga tanah per meter perseginya disana ? Masihkah anda mau membelinya ? Lalu mengapa anda bilang di BSD begitu mahal harganya, padahal anda tahu rumah di daerah lain jauuh lebih tinggi harganya..... dengan ukuran rumah yang lebih kecil pula. Daerah tersebut mahal karena fasilitas sudah lengkap, area CBD, lifestyle dan Prestige.

Master plan BSD City sudah sangat jelas. JORR dari Bandara Soetta - Puri Indah - Bintaro sudah diresmikan sepanjang 5km, (tinggal tersisa 2 km belum selesai). Kemudian BSD akan membuka lagi EXIT TOL langsung ke Boulevard yang tembus ke Gading Serpong. Dimana disepanjang jalan itu terdapat CBD, Residensial, Kampus ternama (Prasetiya Mulia, SGU), IIECC (Indonesia International Exhibition and Convention Centre milik PT. Dyandra <kompas gramedia> dimana event event internasional akan diadakan di gedung seluas 13 ha tersebut), area perkantoran dan komersial disepanjang jalan Boulevard ini.
Tengoklah Alam Sutera, dimana ketika akses tol langsung kesini belum ada, dan bandingkan harga properti-nya SAAT INI ketika akses tol nya exit langsung dari tol Jakarta - Tangerang. Anda dapat berkata..... "yaa ... kita kan ga tau mengenai tol itu, kalo tau bakal jadi harganya seperti sekarang juga pasti kita kemarin kemarin beli di alam sutera" BETUL ???


Sekarang anda sudah tahu mengenai rencana tol EXIT LANGSUNG DI BSD City. Bisakah anda bayangkan ketika Tol JORR itu sudah diresmikan menjadi 7km, dan dapat langsung ke AEON MALL BSD tanpa harus bermacet macet di Jalan raya Serpong ? Berapa besar demand untuk menjadi penghuni bahkan investasi di BSD City ?? Ibarat berlian yang belum dipoles untuk menjadi bersinar, hanya tinggal menunggu waktu saja kota BSD akan menjadi primadona di kawasan Serpong, Jakarta dan sekitarnya.

Nah.... Sekarang, Maukah anda membeli property di BSD City ??
Apakah anda orang yang hanya menyaksikan atau anda akan berkecimpung didalamnya ??

For BSD Info CONTACT:
Hanny Chow  --  0838 . 0808 . 2122
Pin BB --   26EB2E5E
Email   --  hannychows@gmail.com















1 comment:

  1. Dijual Tanah Setengah Hektar 10 jt/m 2 ( NJOP 12 jt/m 2) di Kelapa Gading Jakarta Utara

    Deskripsi :
    - Lokasi Tanah : Nempel Dengan Perumahan Villa Permata Gading (Belakang Tembok Villa Permata Gading)
    - Ukuran Tanah : 5,381 m2 ( Segi Empat 54x100 )
    - Sertifikat Tanah : H G B
    - Keterangan : Jual murah ( B,U ) ASAP Daerah Perumahan Elite Kelapa Gading Jakarta Utara Harga Jual : Rp 10,000,000 / m2
    - Pasaran Tanah : Harga 32 juta s/d 40 juta di Sekitar Lokasi
    - Kuasa Jual :
    - Silahkan Hubungi : Bapak Agus, SE H.P : 081283885642 Email : aguslatif43@gmail.com

    ReplyDelete